List:       tails-dev
Subject:    [Tails-dev] Salam Sahajetra
From:       info () serv1 ! nicegems ! biz (Widiyana Samudra)
Date:       2013-05-13 5:16:32

Assalamualaikum Wr.Wb...

Sebelum dan sesudahnya saya ingin memperkenalkan diri saya,nama saya WIDIYANA SAMUDRA \
berasal dari Indonesia dan bekerja di London (United Kingdom), ingin berkenalan \
dengan anda di sana. Saya ingin menawarkan satu peluang bisnis yang begitu bagus,dan  \
bagi Anda yang berminat dengan bisnis ... Inilah kesempatan Anda,kapan lagi kalau \
bukan sekarang bukan.??? Produk ini di namakan (MULITE CLEANSER) kegunaannya untuk \
mencuci barangan yang sangat berharga sekali seperti batu intan permata yg masih \
mentah. Dan pada waktu yang sama perusahaan di tempat saya bekerja membutuhkan MULITE \
CLEANSER dimana mineral tersbut tersedia dari operator yg di Indonesia. Jadi bagi \
anda yang berminat dengan bisnis ini, saya ingin Anda menjadi Agent untuk menjual \
produk tersebut ke pada perusahaan tempat saya bekerja, (Anda membeli produk tersebut \
dari operator yang di Indonesia terlebih dahulu dengan harga 500USD(Lima Juta Rupiah) \
per karton dan dijualnya kembali ke pada perusahaan  di tempat saya bekerja dengan \
harga 1,500USD(Lima belas Juta per karton) Yang paling penting Niat dan ikhlas untuk \
mencari rezeki semata-mata karena Allah. Insya Allah, Allah akan membantu kita untuk \
mencari rezeki yang halal dan berkat,saya ingin Anda buat keputusan yang bijak, Anda \
bisa merubahnya .. Insya Allah ' Apa bila ada berminat atau ada pertanyaan, silahkan \
balas email terus ke saya berdasarkan alamat di bawah atau silahkan berikan number \
supaya bisa di hubungi dan saya akan menerangkannya lebih lanjut di telepon: Insya \
Allah saya mencoba membantu Anda. Semoga ikatan silaturahmi sesama kita diberkati \
Allah. Selamat berkenalan. widiyana26 at yahoo.com
Yang benar...
WIDIYANA SAMUDRA